Info Utama

21 Mei 2015, Humas JaTim

Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Provinsi NTB Ke Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur

Bertempat di Ruang Rapat Dinas Pendapatan Provinis Jawa Timur, Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Timur yang diwakili Kabid PSI dan PDT  Drs. Ec. Muchammad Muchlas, MM menerima Tim Pembina Samsat Provinsi NTB yang terdiri dari Asisten III, Drs. H. Lalu Syafii,MSi, Kadispenda, Dra. Hj. Putu Selly Andayani, MSi, Dirlantas, Drs. Edi Ciptianto, Msi, Kepala Cabang Jasa Raharja  NTB,  DR. Supriadi dan KAUPT se-Provinsi NTB. Tim Pembina Samsat Jawa Timur yang hadir mendampingi Kabid PSI adalah Kabag Asuransi, Amiruddin Zein, Kasie STNK, Kompol M. Fahri A.N Siregar dan Kasubag SW Humas & Hukum, Totok Ery Sukamto.

Dalam Pemaparannya Kabid PSI dan PDT, Drs. Ec. Muchammad Muchlas, MM menyampaikan bahwa Jawa Timur baru saja menerima penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional 2015 salah satunya adalah ATM Samsat Jatim, disampaikan juga bahwa Tim Pembina Samsat Jawa Timur terus berusaha membuat terobosan dan inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik kepada Wajib Pajak, seperti diketahui bahwa sektor  Pajak Kendaraan Bermotor menjadi primadona bagi penerimaan PAD yang besar bagi Pemerintah Jawa Timur.

Dalam sambutannya Asisten III dan Kadispenda Provinsi NTB secara umum menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan dan dijelaskan pula bahwa kunjungan ini mengandung maksud untuk memperdalam inovasi layanan publik di Provinsi NTB. Provinsi Jawa Timur bisa menjadi acuan dalam memberikan pelayanan publik khususnya bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang sudah berjalan jauh kedepan dibandingkan dengan provinsi lain. *(Humas Jatim/Totok Ery Sukamto)*