Info Utama

12 Maret 2019, Humas SulTra

Lebarkan Sayap dalam Pelayanan, Jasa Raharja Sultra dan RS Tiara Sentosa Kendari Jalin Kerjasama

Kendari, 11 Maret 2019 – Jasa Raharja Sultra, bertempat di Rumah Sakit Tiara Sentosa Kendari yang beralamat di jalan Raden Soeprapto No.23 Mandonga Kota Kendari, perjanjian kerjasama antara PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara dan Rumah Sakit Tiara Sentosa Kendari di tanda tanganani.

 

Dalam perjanjian kerjasama yang di tandangani oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra (Regy S. Wijaya) dan Direktur Rumah Sakit Tiara Sentosa Kendari (dr. Abuhaera Dg. Mattiro) ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dan terjamin sesuai undang-undang 33 dan 34.

 

“Nantinya untuk setiap korban laka lantas yang di rawat di Rumah Sakit Umum Tiara Sentosa dan yang terjamin sesuai dengan UU, akan mendapatkan penggantian biaya perawatan yang besarannya sesuai diatur dalam Peraturan menteri keuangan yaitu PMK 15 dan 16 Tahun 2017” ujar Regy S. Wijaya (Senin, 11 Maret 2019)

 

Penggantian biaya rawatan korban laka lantas di RS Tiara Sentosa Kendari nantinya dengan sistem yang disebut Over Booking, dimana Jasa Raharja sultra langsung membayarkan biaya rawatan korban kepada rumah sakit  Tiara Sentosa.

 

Harapan bersama dengan adanya perjanjian kerjasama ini, semoga dengan meningkatnya pelayanan kepada masyarakat terutama yang mendapatkan musibah kecelakaan lalu lintas, Negara dapat hadir melalu Jasa Raharja dengan membantu untuk meringankan beban korban tersebut. (humas sultra - 2019)