Info Utama

11 Maret 2019, Humas SulTra

Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Jasa Raharja Sultra dan RS Aliyah III Tanda Tangani MoU

Kendari, 8 Maret 2019 – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan terjamin oleh Undang-Undang 33 dan 34 Jasa Raharja Sultra menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Aliyah III kendari.

 

Kerjasama yang dimaksud yaitu dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara dengan Rumah Sakit Aliyah III Kendari, kegiatan penandatanganan yang dilakukan di RS Aliyah III Kendari (Jum`at, 8 Maret 2019) tersebut di lakukan oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Tenggara dan Direktur Rumah Sakit Aliyah III Kendari.

 

Dalam butir-butir perjanjian kerjasama yang tertuang yaitu dimana Jasa Raharja selaku Perusahaan atau Badan Usaha Milik Negara yang menjamin atau Memberikan perlindungan Dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas menjamin dengan batas smaksimal biaya perawatan sesuai dengan yang tertuang pada PMK No. 15 dan 16 Tahun 2017.

 

Selain itu kedepannya dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini, setiap korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin oleh UU 33 dan 34 yang dirawat di Rumah Sakit Aliyah III, biaya rawatan yang dihabiskan oleh korban akan jamin oleh Jasa Raharja dengan sistem pembayaran Over Booking, harapan bersama antara Jasa Raharja Sultra dan RS Aliyah III yaitu semoga masyarakat semakin mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang baik untuk mendapatkan pertolongan dan penanganan ketika mendapatkan musibah kecelakaan lalu lintas. (humas-sultra)