Info Utama

27 Desember 2018, Humas SulTra

Menyambut 58 th Jasa Raharja Sultra Adakan Kegiatan Sosial Sunatan Massal

Kendari, 23 Desember 2018 – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara melakukan kegiatan sosial sunatan massal di masjid nurul iman sauna kota kendari, kendari barat (23/12/2018). Dalam kegiatan sosial sunatan massal tersebut, Jasa Raharja bekerjasama dengan Pengurus Masjid Nurul Iman Sanua Kota Kendari dan Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia.

 

Kegiatan sunatan massal tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Jasa Raharja yang ke-58 tahun, dengan usia yang semakin bertambah maka diharapkan kedepan Jasa Raharja lebih maju lagi tambah sukses dan semakin berbakti pada negeri melalui program-program sosialnya.

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di masjid nurul iman sanua kota kendari, tercatat lebih dari 50 anak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sunatan massal tersebut. 

 

Regy S. Wijaya, menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan tersebut, merupakan salah satu bentuk pengabdian Jasa Raharja kepada Negeri dan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu terutama mereka yang belum memiliki rezki yang cukup dan kesempatan untuk meng-khitankan anaknya. “Harapan kedepan, Jasa Raharja lebih proaktif lagi dan lebih bisa lagi dirasakan kebijakan sosialnya oleh masyarakat”, imbuhnya Regy S. Wijaya. (humas-sultra/2018/VAL-Ed)