Info Utama

09 Desember 2019, Humas Aceh

Menyambut HUT Ke-59, Jasa Raharja Aceh Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Banda Aceh, 9/12/2019 – Bertempat di Aula Kantor Jl. T. Umar 350 Banda Aceh,  Senin Pagi (9/12) PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan Sosial Donor Darah dalam rangka menyonsong HUT ke-59 yang akan diperingati setiap Tanggal 1 Januari.

Pada Pelaksanaan Donor Darah ini, target pendonor sebanyak 100 orang dan darah yang berhasil terkumpul nantinya disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan, S.E, M.Si, AAAI-K mengatakan bahwa dalam rangka HUT Ke-59, Jasa Raharja Aceh melaksanakan Aksi Donor Darah untuk kemanusiaan, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak pada hari ini di Seluruh Kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Nusantara termasuk Cabang Aceh dan Kantor Pusat Jasa Raharja.

PMI Kota Banda Aceh menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial dalam bentuk donor darah serentak di Seluruh Indonesia, sebagaimana diketahui kebutuhan darah akan selalu sangat tinggi dan ketersediaannya terbatas, maka dengan adanya kegiatan seperti ini akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan darah di Indonesia Khususnya di Kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh

“Alhamdulillah kegiatan donor darah dalam rangka menyabut HUT Jasa Raharja Ke-59 pada hari ini berjalan dengan lancar. Ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pendonor dan PMI Kota Banda Aceh, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, sumbangan sukarela darah yang terkumpul dapat berguna bagi mereka yang membutuhkan, utamanya dalam keadaan darurat” ujar Mulkan usai Kegiatan Donor Darah.
/Humas Aceh