Info Utama

09 April 2019, Humas SulTra

Meriahnya Peringatan HUT BUMN Ke-21 di Konawe Sulawesi Tenggara

Konawe, 8 April 2019 bertempat di Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe Kegiatan Peringatan HUT (Hari Ulang Tahun) Kementrian BUMN yang ke-21 di Provinsi Sulawesi Tenggara di peringati.

 

Kegiatan yang di inisiasi oleh PT Inalum dan PT Kawasan Berikat Nusantara (Persero) dengan tema Kampung Sehat BUMN dalam rundown kegiatannya yaitu Kegiatan Sosial Millenials, Panggung Hiburan & Games, Bersih-Bersih Kampung Bersama BUMN, Penyerahan Tempat Sampah, dan Penanaman Pohon.

 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 Wita, Jasa Raharja Sultra selaku BUMN yang turut hadir dan memberikan kontirbusi dalam kegiatan tersebut, yaitu dengan membuka Stand Pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi warga Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe.

 

Menurut Regy S. Wijaya (Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra) “Kegiatan Pelayanan Kesehatan ini Merupakan Hasil Kerjasama Jasa Raharja dengan Bidokkes Polda Sultra dan Bentuk Peduli kami Sebagai BUMN untuk Melayani Masyarakat, Semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus dan dapat kami laksanakan dengan lebih menyentuh masyarakat-masyarakat yang membutuhkan” ujarnya disela-sela kegiatan HUT BUMN Ke-21.

 

Benar saja, tercatat lebih dari seratus (100) warga Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe yang melakukan pemeriksaan kesehatannya dan tentunya dengan antusias yang diberikan oleh Masyarakat tersebut Jasa Raharja Sultra mengucapkan Apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Warga Desa Amosilu Kecamatan Besulutu Kabupaten Konawe khusunya dan masyarakat Provinsi Sulawesi Tenggara umumnya (Humas-Sultra 2019).