Info Utama

14 Juli 2015, Humas JaTim

Mudik Gratis 2015 bersama Jasa Raharja Cabang Jatim

Bertempat di Mangga Dua Mall jalan Jagir Wonokromo 13 Juli 2015, Mudik Gratis 2015 Bersama Jasa Raharja Cabang Jawa Timur  diadakan. Acara yang sudah dihelat keenam kalinya ini menyediakan 50 Bus dengan total 2000 kursi yang akan berangkat ke 4 Provinsi yang terbagi menjadi 17 kota tujuan diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta dan Jawa Timur. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas pada pemudik yang menggunakan sepeda motor.

“Risiko kecelakaan di jalan bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor sangat tinggi. Sebab itu, salah satu upaya Jasa Raharja untuk meminimalisir tingkat kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas adalah dengan menyelenggarakan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja.” Ujar Direktur Operasional Budi Rahardjo S.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad  Sukardi, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Jasa Raharja karena telah memfasilitasi rakyat Jawa Timur yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman.

Dalam rangkaian acara tersebut Jasa Raharja juga menyerahkan 2 unit mobil ambulance kepada RS. Bhayangkara Porong dan PT KAI Daops VII Madiun yang diserahkan langsung oleh DirOps, Budi Rahardjo S didampingi oleh H. Armada, selaku Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Jatim yang diwakili oleh Dir Pam Obvit Polda Jatim, Kombes Pol Drs Yoyok Subagyono, Kadispenda Prov. Jatim, Bobby Soemiarsono, SH., Msi, Kadishub Prov. Jatim, Ir. Wahid Wahyudi, MT dan beberapa tamu undangan lainnya.