Info Utama

13 Juli 2015, Humas Kantor Pusat

Mudik Gratis Jasa Raharja 2015

Jasa Raharja kembali mengadakan mudik gratis untuk ke delapan kalinya di tahun ke delapan sampai tahun ini. Namun kali ini tidak hanya mudik gratis dengan bus namun menggunakan kereta api. 

Mudik gratis dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, (11/7), sebanyak 435 bus.  Mudik gratis dihadiri oleh   Mentri Perhubungan, Kapolda, Kakorlantas, Pihak Muri, Pihak RS Hasan Sadikin Bandung, Blue Star, Direksi Jasaraharja Putera dan Para Direksi Jasa Raharja serta Komisaris.

Jasa Raharja mengirimkan 500 bus (Jakarta, Surabaya, Semarang) dengan total peserta mudik sebanyak 27.000 dan 3 Kerata Api (PP) untuk 3.648 peserta mudik. Untuk peserta KA di berangkatkan dari Jakarta tgl 12 Juli 2015.  Mudik Gratis di lepas oleh Firdaus Djaelani, Anggota Komisioner OJK.

Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja Tahun 2015 juga masuk Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan kategori “ Pengalihan Pemudik Pemotor Menggunakan Kereta Api dan Bus dengan Jumlah Kota Tujuan Terbanyak. "                                                                                        

Acara sangat meriah di hari Mudik Gratis (11/7), dengan di iringi oleh alunan musik, para pemudik tampak antusias walau harus menanti dari pagi hari. Mereka tampak sumringah dan bersemangat. 

Semoga mudik gratis dari Jasa Raharja dapat menurunkan beban dari para pemudik serta menurunkan kemungkinan tingkat kecelakaan.