Info Utama

19 November 2020, Humas DIY

Peningkatan Dukungan Keselamatan Kerja Ditlantas Polda DIY oleh Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta melalui Pemberian 700 Masker kepada Personil Ditlantas

Pada Rabu (18/11) Bertempat di Markas Ditlantas Polda DIY, Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta menyerahkan Bantuan Bina Lingkungan Fitur Bencana Alam dan non-Alam berupa pemberian alat pelindung diri (APD) masker berstandar SNI kepada personil Ditlantas Polda DIY. Penyerahan Bantuan Bina Lingkungan ini secara langsung diserahkan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta, Akhdiyat Setya Purnama kepada AKBP Iwan Saktiadi, SIK., MH., M.Si. selaku Direktur Lalu Lintas Polda DIY.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan Jasa Raharja terhadap institusi Kepolisian khususnya Ditlantas Polda DIY, mengingat latar belakang kedua lembaga ini, baik Jasa Raharja maupun Ditlantas Polda DIY sama-sama berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat umum. AKBP Iwan Saktiadi mengutarakan apresiasinya terhadap bantuan dari Jasa Raharja, nantinya masker-masker ini akan didistribusikan kepada para personil Ditlantas Polda DIY yang bertugas di lapangan.

Pada kesempatan yang sama, Akhdiyat juga menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan proteksi kepada seluruh personil Ditlantas Polda DIY yang telah berjasa dalam proses pencegahan dan penanganan kecelakaan lalu lintas di jalan raya khususnya di wilayah D.I. Yogyakarta. Kerjasama antara Jasa Raharja dan Kepolisian sudah sejak lama terbangun. Sinergi antar keduanya berdampak positif dan sangatlah diperlukan oleh masyarakat dalam menghadapi permasalahan khususnya yang berkaitan dengan keamanan transportasi dan lalu lintas.

Personil yang bertugas dilapangan tentunya menjadi prioritas utama dalam mendapatkan perlindungan. Bantuan masker ini adalah satu dari banyak bentuk dukungan antar kedua instansi. Sejauh ini hingga kedepannya, Jasa Raharja dan Polda DIY saling berkomitmen untuk terus memberikan serta meningkatkan pelayanan prima dan optimal kepada masyarakat, khususnya di masa pandemi covid-19 ini.