Info Utama

30 November 2019, Humas Jambi

Survey Ahli Waris dalam Kecelakaan Maut Rimbo Bujang, Muara Bungo Jambi

Kamis, 28 November 2019 terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 kendaraan, yaitu antara 2  sepeda motor dengan dengan sebuah mobil truck. Kecelakaan terjadi di unit 1 Desa Perintis Kec. Rimbo Tengah, Kab. Tebo, Jambi.  Akibatnya, seorang penumpang sepeda motor atas nama karyati Binti Sumedi, 52 Tahun,meninggal dunia karena terlindas roda truck. Korban meninggal di tempat, sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor lainnya mengalami luka-luka dan di Rawat di Rumah Sultan Thaha Syarifuddin, Tebo.

Dengan semangat PRIME insan Jasa Raharja langsung melakukan survey ke rumah ahli waris korban meninggal dunia untuk mengumpulkan syarat-syarat pencairan santunan Jasa Raharja. Dibutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan menuju rumah duka di Dusun Sako Rejo, Desa Saki Makmur, Kec. Serai Serumpun, Kab. Tebo, Jambi.

Perjalanan yang ditempuh Insan Jasa Raharja menuju kediaman keluarga korban mengharuskan untuk menaiki perahu menyebrangi sungai dalam perjalanan dan melewati jalan penuh lumpur. Seluruh korban kecelakaan baik meninggal dunia maupun luka-luka mendapat santunan dari jasa Raharja.

 

#BUMNhadiruntuknegeri

#pelayananprima

#PRIME

#jasaraharja_jambi

#jasaraharja

 

@jasaraharja_jambi

@pt_jasaraharja