Info Utama

15 Juni 2015, Humas Papua

Perayaan HUT Persari Tingkat Cabang Papua Tahun 2015

Dalam rangka memperingati HUT PERSARI RAHARJA Ke 15 Tahun 2015, pada hari Jum’at (12/06) diselenggarakan syukuran Persari Tingkat Cabang di Aula Kantor PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Papua. Acara ini ditandai dengan pembacaan sambutan Ketua Persari Pusat dan dilanjutkan dengan pemotongan kue yang diberikan kepada Ibu Persari Termuda, Ny. Maynina Arief Eka.

Kegiatan ini mengusung tema “ APRESIASI BUDAYA DAN PELESTARIAN LINGKUNGAN” seperti yang terkandung dalam sambutan Ketua Persari Pusat yang dibacakan Ketua Persari Cabang Papua, Ny. Rubiyatun Eko Setyanto.

Dikatakan bahwa peringatan hari kelahiran suatu organiasi adalah untuk mengingatkan kembali maksud dan tujuan terbentuknya wadah organisasi. Anggota Persari harus tetap menjalankan tugas sebagai istri dan ibu, mendidik putra putri serta mendukung tugas para suami dimanapun bertugas untuk melayani masyarakat yang mendapatkan musibah kecelakaan lalu lintas jalan. Beliau juga mengatakan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama keluarga besar Jasa Raharja.

Acara yang digelar sederhana ini dihadiri oleh Pegawai Jasa Raharja, Jasaraharja Putera dan Aru Raharja Cabang Papua. (*Humas JR Papua/Giskar*)