Info Utama

19 Desember 2018, Humas BaBel

Peringati Hari Bela Negara Ke-70, Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung Gelar Upacara

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung gelar upacara peringatan Hari Bela Negara ke-70 Tahun 2018 di Halaman Kantor Cabang. Dalam upacara tersebut, PLT. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, bertindak sebagai pembina upacara.

 

Upacara dimulai dengan mengheningkan cipta, kemudian dilanjutkan dengan Ikrar Bela Negara. Dalam amanat pembina upacara, PLT. Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, menyampaikan bahwa, Hari Bela Negara ini dicanangkan untuk menghormati dan mengajak semua warga negara untuk membela negara melibihi panggilan tugas yang menjadi tanggung jawabnya bela negara, tidak bisa hanya dilakukan dengan kekuatan fisik dan senjata semata, tapi harus dilakukan dengan beragam upaya dan profesi.

 

Dengan diadakannya upacara Bela Negara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mensinergikan antar segenap elemen bangsa Indonesia dan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang berdaulat, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan. (Humas JR Babel/RG/18/VAL-Ed)