Info Utama

14 April 2020, Humas DIY

Persari Raharja DIY Sampaikan Bantuan ke RSUP dr. Sardjito

JOGJA- Persatuan Istri (Persari) Keluarga Besar PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang DI.Yogyakarta menyerahkan paket bantuan kepada petugas medis penanangan Covid 19 yang bertugas di RSUP dr Sardjito. Aksi sempati diberikan kepada tenaga medis yang saat ini berjuang manangani pasien virus covid-19. 

Ketua Persari Jasa Raharja Yogyakarta Yuliasari mengatakan bantuan yang diberikan kepada paramedis tersebut berupa susu dan vitamin untuk menjaga sistem imun dan daya tahan tubuh mereka.

"Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para tenaga medis yang selalu bekerja tanpa henti untuk membantu kesembuhan pasien Covid-19," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (1/4).

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Posko Penerimaan Donasi Penanganan Covid-19 RSUP dr. Sardjito. Rumah sakit ini menjadi salah satu rumah sakit rujukan utama di DIY untuk penanganan Covid-19. Bantuan dari Persari tersebut diterima langsung oleh Kasubbag Humas dan Hukum RSUP dr. Sarjito Lucky Isti Gupitasari. 

Meningkatnya jumlah masyarakat yang positif terdampak corona di DIY membuat jumlah pasien yang ditangani mengalami lonjakan. Kondisi tersebut berdampak pada peningkatan aktivitas dari tim medis yang bertugas. "Kami berharap semua tenaga medis tetap semangat dalam melayani masyarakat dan selalau menjaga kesehatan," harap Yuliasari.