Info Utama

25 Mei 2015, Humas SulTra

Pimpinan Jasa Raharja Sulawesi Tenggara Berganti

Pucuk pimpinan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara berganti. Seremoni pisah sambut digelar pada Kamis (21/5) Malam lalu.

Jabatan Kepala Cabang dari pejabat lama, Kurniana, SE, M.Si, QIA, PIA kini diserahkan kepada, Nanok B. Tjahjono, SE. Kurniana akan memimpin Jasa Raharja cabang Kalimantan Barat, sementara pejabat baru sebelumnya adalah Kepala Urusan Pencegahan Kecelakaan Divisi Pencegahan dan Pelayanan. " Terima kasih kepada rekan-rekan Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara atas dukungannya selama ini, karena tanpa rekan-rekan sekalian program yang sudah direncanakan tentu tidak akan berjalan dengan sempurna." ungkap Kurniana disela kata sambutannya.

Acara yang dihadiri seluruh karyawan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tenggara berlangsung dengan penuh suasana kekeluargaan. " Terima Kasih kepada rekan-rekan cabang Sulawesi Tenggara , mari kita bangun Cabang Sulawesi Tenggara menjadi lebih baik" Tutur Nanok pada Kata sambutan perdananya.

Seremoni pisah sambut ini diakhiri dengan santap malam bersama dan foto bersama pejabat lama dan baru.  (Humas JR Sultra)