Info Utama

13 Juli 2015, Humas SulTra

Pos Pelayanan Kesehatan Jasa Raharja siap melayani pemudik di Sulawesi Tenggara

Untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para pemudik Lebaran 1436 H, Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara  telah menyiapkan pos pelayanan kesehatan di terminal dan pelabuhan di wilayah Sulawesi Tenggara.

Setiap pos  pelayanan kesehatan ini dilengkapi dokter dan paramedis  dari Biddokes Polda Sultra dan Kantor Kesehatan Pelabuhan. Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra, Nano B. Tjahjono mengatakan pos pelayanan kesehatan ini diperuntukan bagi para pemudik “ Pos Pelayanan Kesehatan ini didirikan dan diperuntukan bagi masyarakat dan awak kendaraan penumpang umum secara gratis agar mereka kesehatannya selalu terjaga selama melakukan perjalanan mudiknya.” Jelasnya saat mengunjungi Pos Pelayanan Kesehatan di Terminal Puuwatu, Senin (13/7).

Adapun lokasi Pos Pelayanan Kesehatan Jasa Raharja antara lain di Terminal Puuwatu, Terminal Baruga, Pelabuhan Nusantara, Pelabuhan Fery Kendari, Pelabuhan Pangkalan Perahu, Pelabuhan Fery Kolaka, Pelabuhan Baubau, Pelabuhan Fery Baubau, Dan Pelabuhan Ferry Torobulu.

Selain itu Kepala Cabang Jasa Raharja Sultra menambahkan untuk para pemudik agar menggunakan kendaraan transportasi umum yang resmi “ kendaraan umum yang resmi dan terdaftar sudah pasti mendapatkan kepastian jaminan dari Jasa Raharja jika terjadi kecelakaan.” Tutup Kepala Cabang. (Humas JR Sultra)