Info Utama

31 Agustus 2020, Humas Bengkulu

Provinsi Bengkulu Grand Launching Program Samsat Layanan Virtu dan Drive Thru

Di masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita menjaga jarak (physical distancing) dan upaya dalam mendekatkan layanan kepada masyarakat, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bengkulu, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu, dan PT Jasa Raharja yang di dukung oleh Bank Bengkulu sebagai Bank Daerah meluncurkan program pelayanan Samsat Virtu dan Drive Thru.
.
Grand launching yang bertempat di halaman Gedung Balai Buntar Jalan Gedang Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, dihadiri oleh Asisten Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) Bapak Jeffrey Erlan Muller, Karo Rena Polda Bengkulu, Dirlantas, Kepala BPKD Provinsi Bengkulu, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Abdul Haris, Direktur Bank Bengkulu dan seluruh tamu undangan. Acara ini dibuka secara resmi oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, pukul 15.30 WIB.
.
Launching pelayanan samsat terbaru di era milennial ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan pajak dan SWDKLLJ untuk mempermudah masyarakat melaksanakan pembayaran pajak kendaraannya tanpa harus mengantri dan bersentuhan, sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.
.
"Tetap optimis, lebih kreatif dalam berinovasi meningkatkan pendapatan daerah serta tidak lupa rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta selalu menggunakan masker".
.