Info Utama

14 Januari 2021, Humas DIY

Rapat Koordinasi PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta Bersama Tim Pembina Samsat DIY

Kamis (14/1/21) bertempat di meeting room PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta, Akhdiyat Setya Purnama selaku Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta membuka sekaligus memimpin jalannya rapat melalui media digital conference.

 

Pada kesempatan rapat koordinasi kali ini menggunakan mix method, karena selain pegawai cabang yang menjadi peserta rapat turut dihadiri juga oleh Kabid Anggaran BPKA DIY Gamal Suwantoro, Pimpinan Divisi Trisuri Ani Rosalia, Kasie STNK Ditlantas Polda DIY AKP Maryanto, Kepala KPPD Samsat se-DIY, dan PJJR seluruh Samsat se-DIY.

 

Pembahasan rapat menindaklanjuti terkait Surat Edaran Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta No 4/SE/I/2021 Tentang Pelaksanaan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah DIY Dalam Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019. Isi dari surat edaran yakni mengatur aktivitas perkantoran menjadi hanya 25% kerja di kantor (Work from Office/WFO) dan 75%  kerja dari rumah (Work from Home/WFH). Surat edaran berlaku hingga 25 Januari 2021.

 

PT Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta beserta seluruh stakeholder bekerjasama untuk selalu bekerja secara optimal dalam melayani masyakarat. Sebagai contoh, sosialisasi pemanfaatan E-Posti yang merupakan solusi untuk melakukan pembayaran PKB melalui Bank BPD DIY. Atau mengunduh aplikasi Samolnas kemudian melakukan pembayaran melalui ATM baik Bank Swasta maupun Pemerintah. Memperketat protokol kesehatan di semua loket juga menjadi konsentrasi bersama.

 

Kita semua berharap pandemi akan segera berakhir, namun tidak lupa bahwa seluruh pegawai Jasa Raharja Cabang D.I.Yogyakarta bersama tim pembina selalu berusaha menjaga diri untuk tetap sehat. Memperketat protokol 3M dan mengatur aktivitas perkantoran hanya 25% dikantor dan 75% di rumah dengan tetap memberikan pelayanan yang optimal.