Info Utama

13 Mei 2019, Humas SulSel

Safari Ramadhan 1440 H, Direktur MRTI Buka Puasa Bersama di Cabang Sulsel

Makassar - Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi (MRTI) PT Jasa Raharja (Persero) Wahyu Wibowo melakukan safari ramadhan pertamanya pada Tahun 1440 H / 2019 M di Jasa Raharja Cabang Sulsel. Dalam safari ramadhan kali ini, Wahyu Wibowo didampingi oleh Kepala Divisi Manajemen Risiko dan Transformasi Perusahaan (MRTP) Kun Wahyu Wardana.

 

Dalam kunjungannya di Makassar, Wahyu Wibowo yang juga didampingi isteri menghadiri acara buka puasa bersama di Hotel Claro, Makassar, Jumat(10/05). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Jajaran Jasa Raharja Cabang Sulsel, Kepala Cabang Jasaraharja Putera Makassar, Pengurus Persari Cabang Sulsel, Pensiunan Jasa Raharja dan Adik-Adik Panti Asuhan Al Hijrah.

 

Dalam sambutanya, Wahyu mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengungkapkan rasa syukur.

 

"Syukur itu ujung-ujungnya berbagi. Bersyukur kalau tidak bersilturahmi itu tidak baik. Jadi bersyukur itu ya silaturahmi" ungkap Wahyu.

 

Dalam kesempatanya juga Wahyu Wibowo memberikan arahan kepada seluruh jajaran tentang bisnis proses Jasa Raharja kedepan yang mana harus diperkuat dengan ide-ide yang positif dari kaum millenial. Wahyu mengapresiasi atas segala kegiatan yang telah dilakukan oleh millenal sulsel.

 

Selanjutnya acara ditutup dengan sesi foto bersama. (humas/sulsel/mis)