Info Utama

01 September 2020, Humas Riau

SERAHKAN APD KE SAMSAT, JR RIAU DUKUNG PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI KANTOR SAMSAT

Pekanbaru, 31 Agustus 2020, Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Riau Jamuda FP Marbun bersama Kasubag Akuntansi, Keuangan dan PKBL Fuad Iswandri dan Kasubag Sumbangan Wajib dan Humas Hamzah Arridho menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Samsat Pekanbaru Kota. APD berupa lima puluh faceshield dan dua thermogun diterima langsung oleh Kepala UPT Samsat Pekanbaru Kota Eka Hendayeni, SE. Nantinya APD tersebut akan didistribusikan kepada seluruh petugas yang melayani masyarkat membayar pajak sehingga petugas bisa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya.

“Jasa Raharja Cabang Riau akan terus berkontribusi dalam pencegahan penyebaran Covid 19, maka dari itu hari ini kami serahkan APD kepada Samsat Pekanbaru Kota karena salah satu Samsat dengan jumlah berkas cukup banyak tiap harinya”ungkap Jamuda saat ditemui Humas Cabang Riau. Penyerahan APD ini juga untuk mendukung program pemutihan yang akan dimulai 1 sampai dengan 30 September 2020 yang diprediksi wajib pajak membludak datang ke kantor Samsat.

Sebagai informasi bahwa di Provinsi Riau mulai tanggal 1 sampai dengan 30 September 2020 memberikan stimulus kepada masyarakat ditengah pandemi Covid 19 sesuai Peraturan Gubernur Nomor 15 Tahun 2020 tentang Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan Kedua Dan Seterusnya Serta Pengurangan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Penyerahan Kedua dan Seterusnya Tahun 2020. Jasa Raharja Cabang Riau mendukung pelaksanaan Peraturan Gubernur Riau tersebut dengan memberikan pembebasan Denda SWDKLLJ yang Tertunggak untuk Tahun yang Lewat sebesar 100%. Ayo masyarakat Riau manfaatkan program tersebut.