Info Utama

02 Mei 2019, Humas SulTra

Serahkan Buku Bacaan, Jasa Raharja Sultra Bantu Yayasan Al-Kahfi Kendari

Kendari, 29 April 2019 – sebagai Badan Usaha Milik Negara yang tidak hanya menjalankan tugas utama yaitu menyerahkan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas yang terjamin undang-undang dan menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk iuran wajib dan sumbangan wajib, Jasa Raharja juga dituntut untuk membantu pembangunan sarana pendidikan, sarana ibadah, dan sarana umum lainnya melalui Program Bina Lingkungan.

untuk membangun cita-cita bangsa, Jasa Raharja Sultra menyerahkan sejumlah tujuh puluh enam buku bacaan dan sebuah lemari buku kepada yayasan Al-Kahfi Kendari.

Buku-buku yang diserahkan kepada yayasan Al-Kahfi yaitu buku-buku islami yang didalamnya terdapat Doa-Doa anak Sholeh dan Hadits Nabi.

“Mudah-mudahan buku yang kami serahkan ini dibaca dan dimanfaatkan oleh siswa-siswi Al-Kahfi serta menjadi amal jariyah bagi kita semua”, ujar Regy S. Wijaya di sela-sela penyerahan.

Program penyaluran bantuan ini merupakan program dari Bina Lingkungan untuk sarana pendidikan.

Apa yang dilakukan oleh Jasa Raharja merupakan bentuk kontribusi dan hadirnya negara bagi masyarakat sekitar tentunya untuk membangun negeri ini agar lebih baik lagi kedepannya dan semakin maju. (humas-sultra/2019)