Info Utama

11 Maret 2019, Humas SulUt

Sinergitas JR Sulut dan Pemerintah Prov Sulut dalam NPHD Tahun 2019

Manado  ̶  Bertempat di Kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Jumat 8 Maret 2019, Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Dodi Apriansyah menghadiri penandatangan adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tahun 2019 antara PT. Jasa Raharja (Persero) dengan Pemerintah Provinsi Sulut, yang diwakili oleh Olvie Atteng, SE., M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara.

 

Didampingi Kepala Unit Operasional, Lumalo Marajuang Harahap, Dodi menyampaikan bahwa Jasa Raharja sangat mendukung sinergitas yang terjalin dengan Badan Pendapatan Daerah Sulawesi Utara, dan adapun hibah akan disalurkan secara prorata setiap bulannya sehingga mampu menunjang operasionalisasi Kantor Bersama Samsat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

 

Pertemuan tersebut kemudian diakhiri dengan penandatangan adendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tahun 2019 dan disaksikan bersama oleh kedua belah pihak. Sebelumnya, penandatangan NPHD tahun 2019 juga telah dilaksanakan di Provinsi Gorontalo dalam wujud nyata Jasa Raharja dalam membangun negeri. (Humas Sulut-2019, SH