Info Utama

11 Juli 2015, Humas NTT

Sosialisasi di Pemilihan Akut Tingkat Kota Kupang Tahun 2015

Dinas Perhubungan Kota Kupang melaksanakan kegiatan Pemilihan dan Pemberian Penghargaan Awak kendaraan angkutan umum teladan tahun 2015 yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2015 yang diikuti oleh 20 pengemudi yang telah lolos seleksi awal. 

Kegiatan pemilihan awak angkutan umum teladan tahun 2015 dibuka oleh Kadis Perhubungan Kota Kupang, Yogerens Leka, SH, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kanit Dikyasa Polres Kupang dan Kacab Jasa Raharja NTT, Samuel Winarko Talahatu serta Mobile Service, Ignesius Stefanus.

Ke 20  pengemudi angkutan umum teladan kota Kupang telah melalui seleksi dari 604 orang dan nantinya akan terpilih 2 orang pengemudi untuk mewakili Kota Kupang dalam mengikuti seleksi tingkat Provinsi NTT.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTT, Samuel Winarko Talahatu, saat memberikan sambutan menguraikan akan pentingnya profesi pengemudi angkutan umum dalam mobilisasi orang dan barang sehingga perilaku pengemudi angkutan umum yang baik sangat mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa angkutan umum termasuk keselamatan penumpang.( Humas JR NTT/IS).