Info Utama

09 Juni 2015, Humas Lampung

Sosialisasi Pasca UU. No. 40 Tahun 2014 di JR Lampung

Pada hari Senin (01/06/2015) Direktur SDM & Umum PT Jasa Raharja (Persero) Wiranto yang didampingi oleh Kepala SPI, Zulmahdiar dan Kasi Administrasi Hukum, Miftah Rahman berkunjung ke Cabang Lampung untuk mensosialisasikan UU. No. 40 tahun 2014 tentang perasuransian. Bertempat di ruang rapat kantor cabang, sosialisasi dihadiri oleh karyawan/ti yang ada di wilayah Cabang Lampung serta para Kepala Perwakilan dan para PJ KPJR.

Dimulai dengan sambutan selamat datang dari Triyugara selaku Kepala Cabang serta pemaparan kinerja Cabang Lampung sampai bulan Mei 2015. Acara dilanjutkan dengan arahan dari Direktur SDM & Umum terkait peran dan posisi Jasa Raharja pasca UU. No. 40 tahun 2014. Diharapkan setiap insan Jasa Raharja melakukan perubahan mindset, melakukan pengembangan diri secara terus menerus dan tetap memegang teguh kredo Jasa Raharja. Perubahan dalam hal ini dapat dianggap sebagai tantangan dan peluang sehingga tuntutan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat terus terpenuhi.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengarahan teknis dari Kepala SPI. Dalam arahannya, setiap karyawan/ti Jasa Raharja haruslah bekerja sesuai dengan peraturan dan mengedepankan Good Corporate Governance (GCG). Kepala SPI juga menyampaikan motivasi kepada karyawan/ti Cabang Lampung mengenai keberhasilan yang diraih setelah melalui proses kegagalan yang panjang.

Diharapkan setelah sosialisasi ini, para insan Jasa Raharja khususnya di Cabang Lampung dapat mengetahui langkah dan startegi yang diambil serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga Jasa Raharja sebagai asuransinya masyarakat Indonesia dapat terwujud dan terus terngiang.

( Humas JR Lampung / Kris )