Info Utama

06 Maret 2019, Humas SulUt

Tandatangani Adendum NPHD Tahun 2019, Kacab JR Sulut Silaturahmi ke Gorontalo

Manado  ̶  Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Dodi Apriansyah, Rabu 6 Maret 2019 lalu, menghadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) bersama Sukril Gobel selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Gorontalo. Pertemuan yang bertempat di Domestique Resto Kota Gorontalo tersebut dihadiri pula karyawan dan karyawati BPD Prov. Gorontalo beserta karyawan dan karyawati Jasa Raharja, yang juga sekaligus sebagai wadah silaturahmi antara kedua belah pihak.

 

Adendum Perjanjian Kerjasama ini bertujuan sebagai bentuk peran serta Jasa Raharja dalam mendukung operasionalisasi Kantor Bersama Samsat yang berada di wilayah Provinsi Gorontalo. Dalam kesempatan tersebut, Dodi juga menyampaikan harapannya agar ke depan kerjasama yang telah terbangun dapat terus terjaga demi hubungan kerja yang baik dan pencapaian kinerja yang luar biasa di tahun-tahun berikutnya.

 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, wilayah kerja Jasa Raharja Cabang Sulut tersebar ke tiga provinsi yang berbeda yaitu Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo, dan Provinsi Maluku Utara. (Humas Sulut-2019, SH)