Info Utama

21 Januari 2019, Humas SulTra

Wakil Gubernur Sultra Kunjungi Booth Samsat Car Free Day

Minggu (20/01/2019) bertempat di booth Samsat Car Free Day Kendari, pelaksanaan kegiatan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dilaksanakan.

 

Kegiatan Samsat Car Free Day selain bertjuan untuk melayani masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

 

Sebagai tiga instansi utama didalam samsat yang telah diatur oleh Peraturan Presiden yaitu Badan Pendapatan Daerah, Kepolisian, dan Jasa Raharja telah bersinergi dan bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Di samsat car free day ini suasananya makin meriah dikarenakan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yaitu Bapak Lukman Abunawas melakukan kunjungan ke stand atau booth samsat car free day. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi terhadap Samsat Car Free Day yang lebih baik lagi.

 

Tidak banyak yang disampaikan oleh bapak wakil gubernur Sultra dalam kunjunganya tersebut melainkan hanya motivasi-motivasi yang sifatnya membangun untuk lebih baik kedepan serta peningkatan pelayanan samsat dengan akan dibukanya loket atau gerai Samsat Mall Dan Samsat  Mobil Keliling. (Humas Sultra - 2019)